Selasa, 29 Mei 2012

Apa Itu Komputer????

Assalamualaikum wr.wb.
Hallo sahabat, post kedua nih, saya mau share dari awal pengetahuan mengenai komputer sejauh yang sudah saya tau. Pada kesempatan kali ini saya akan jelaskan pengertian dari komputer itu sendiri.Sekarang banyak orang menggunakan kumputer, namun apakah mereka tahu apa yang mereka gunakan itu dan apa fungsinya. Kalau nggak tahu fungsinya sama saja kita tidak bisa memaksimalkan apa yang kita gunakan, bener nggak???
Makanya simak baik baik ya,
#Iya Pak Guru....!!!!!! hehehe
Kok ane kayak guru ya??? hehehe lho kok malah bahas yang nggak nggak, hehehhe. Langsung saja ya :

Pengertian Komputer
Komputer adalah sebuah komponen elektronik yang bekerja di bawah kontrol intstruksi-instruksi yang tersimpan dalam memory yang dapat menerima masukan data (input), memanipulasinya sesuai dengan aturan-aturan spesifik (proses) menghasilkan keluaran informasi (output) dan menyimpannya untuk penggunaan lebih lanjut.

Secara teori memang agak rumit, namun secara garis besarnya yaitu : INPUT, PROSES dan OUTPUT
berikut diagramnya secara garis besar :

Diagram Kinerja Sistem Komputer
Bagaimana lebih mudah kan kalo lihat gambarnya,?? lebih paham kan?? hehehe
Alhamdulillah, saya kira itu dulu ya, semoga bermanfaat ya :D AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang Komentar Kasar, Spam,
Disini saling belajar, bukan tempat untuk saling mencaci maki