Sabtu, 12 Mei 2012

Perkenalan Dulu Ya ^_^

Halo semua, blog baru muncul nih, hehehe. Untuk postingan pertama saya mau memperkenalkan diri dulu ya..,
Nama saya Supriyanto, bisa dipanggil Supri. Mungkin bisa juga di panggil Papionk biar lebih akrab lagi, ni foto saya bersama Mamionk atau pacar saya, hehehe
Papionk & Mamionk
Itu adalah foto saya, saat saya berada di Taman Kartini Rembang, owh ya saya ini dari kota Juwana, Pati, Jateng, Indonesia, Asia Tenggara, Dunia, Planet Ketiga, Galaxy Bima Sakti, hehehe lengkap kan????
Saya sekolah di sekolah kejuruan SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana Jurusan Otomotif. Blog sederhana saya ini akan saya isi dengan materi materi yang saya dapatkan dari sekolah, jadi bisa sekalian belajar double, mungkin bisa lebih pintar, hehehe
Mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan, salam kenal ya sobat seluruh dunia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang Komentar Kasar, Spam,
Disini saling belajar, bukan tempat untuk saling mencaci maki